ANITA RAMSAY AMBARRANI

Selasa, 08 November 2016

0 JUS AJAIB

Hay hay semuanya ……

 Duh panas banget ya siang hari ini , minum jus enak kali yaa. Oh iya btw saya punya resep jus yang mantep banget nih buat dicoba . resep jus ini saya dapatkan dari betapa 100 tahun lamanya hehhe enggak deh resep jus saya dapatkan dari nenek saya . sedari kecil memang nenek saya sering menyuruh saya makan buah-buahan tapi karena saya ga terlalu suka buah akhirnya nenek saya mempunyai ide untuk membuatkan jus ini .
jus ini terdiri dari berbagai macam buah , mau tau nama jusnyaa ????? yappp nama jusnya adalah “ jus ajaib “ wahhh kenapa gitu yaa ? karena jus ini mengandung kekuatan magic jadi setiap orang yang meminumnya akan merasa jatuh cinta , jatuh cinta terhadap buah-buahan yang ada di dalamnya haha yang galau menjadi move on , yang sakit hati akan sembuh dalam sekejap , ga percaya ? makanya dibuat dirumah nih saya kasih tau bahan-bahannya aja ya …..

Bahan :
 - Jeruk Pontianak
 - 50 gram Papaya
 - 50 gram Melon
 - 100 gram Tomat
- 2 sendok makan sirup vanili
- Es batu secukupnya
- Ice cream vanila (tergantung selera)


Alat :
 - Blender
 - Gelas
- Sedotan

Cara membuat :
 1. Peras jeruk Pontianak sampai 100 ml air jeruk. Potong-potong papaya, melon , dan tomat.
 2. Masukan papaya , tomat dan melon ke blender.
 3. Masukan perasan jeruk Pontianak  dan 2 sendok makan sirup vanili , lalu blender sampai lembut.
 4. Tuang campuran buah tadi ke dalam gelas yang sudah di beri es batu.
 5. Lalu beri satu crop ice cream vanila

Taraaaa… sudah jadi kan “ jus ajaib “ nya , nah kalian pasti bisa kan membuatnya bahan-baoke cukup sampai sampai disini saja bukannya saya tidak cinta atau tidak sayang ( alah lebay :p) tapi saya jadi ingin membuat jus ajaib ini . yasudah ya bye byeee:*

0 komentar:

Posting Komentar

Kursor Blog