ANITA RAMSAY AMBARRANI

Selasa, 04 Oktober 2016

0 decribe myself

Hay guys…..
Sekarang saya mendapatkan tugas untuk mendeskripsikan diri saya sendiri nih. Agak bingung jugas sih sebenarnya untuk menjelaskan tentang diri saya seperti gimana. Semua orang pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan , kalau saya merasa banyak kekurangannya apalagi kekurangan berat badan. So karena ini  tugas jadi ya mau ga mau harus dibuat. oke
Perkenalkan nama saya Anita Ramsay Ambarrani lahir di Jakarta 20 tahun yang lalu. Saya anak pertama dari dua bersaudara. Sempat menjadi anak tunggal selama 11 tahun sebelum adik saya lahir membuat saya mempunyai sifat manja. Tapi sifat manja itu perlahan mulai berkurang seiring dengan makin bertambah nya umur saya. Well sekarang ini banyak yang mengatakan kalau saya ini orang nya baik, ramah, perhatian dan tidak sombong. Haha . just kidding oke. Tapi kalau saya pikir-pikir apa yang mereka bilang walaupun hanya guyonan ada benarnya juga sih. Saya ini gak tega an orang nya pasti kalau ada teman dalam kesulitan selama saya bisa pasti saya bantu.
Saya juga tidak sombong, toh buat apa kita sombong kalau kita masih butuh orang lain. Selain itu saya orang nya perhatian loh , terutama sama pacar saya. Bohong deh saya gak punya pacar alias single terpuji (puji diri sendiri :D) untuk perhatian ya kadang-kadang sih.Tapi saya peduli dengan kehidupan disekitar.  Untuk rajin itu tergantung mood, terkadang kalau mood saya baik ya saya rajin kalau jelek ya malas, jadi saya ini orangnya moody-an. Walaupun saya bukan tipe cewe yang selalu heboh yang beli kalau liat ada barang sale tapi tetap saja saya ini sulit menabung alias boros. Saya gampang terbawa perasaan atau kalau anak sekarang bilang Baper (bawa perasaan) yap saya orangnya baperan terkadang kalau ada orang yang membuat saya sakit hati dan kecewa sikap saya langsung berubah menjadi jahat. Jahat dalam artian males buat berbuat baik sama orang yang jahat .lol.

Hanya segitu saya yang bisa saya share disini kurang lebihnya kalau ingin kenal lebih dekat boleh-boleh saja (sekalian promosi) saya friendly kok orangnyaJ. Sifat orang berbeda bukan berarti kita harus saling bermusuhan. Be yourself guys!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Kursor Blog